Scroll untuk membaca artikel
Olahraga

100 Atlet Way Kanan Siap Bertarung di Porprov

0
×

100 Atlet Way Kanan Siap Bertarung di Porprov

Share this article
100 Atlet Way Kanan Akan Bertarung Dalam Sebelas Cabor

radartvnews.com- pemerintah kabupaten Way Kanan memberangkatkan 100 atlet untuk menigkuti ajang perlombaan Pekan Olah Raga Provinsi Lampung ( Porprov ) ke VIII  tahun 2017.  Atlet ini akan bertarung di SEBELAS cabang olahraga. pelepasan kontingen way kanan ini dilepas langsung Wakil Bupati Way Kanan Edwar Anthony, jumat siang (24/11).

Edwar Anthony Wakil Bupati Way Kanan dengan di dampingi ketua KONI Way Kanan, kabupaten  Way Kanan juga mengutus 11 manager dan 31 official serta 28 panitia.

Edwar Anthony menyatakan, dalam ajang Porvrov Ke VIII atlet Way Kanan akan bertanding pada cabang olah raga karate, judo, pencak silat, gulat, atletik, tinju, bola voli, bulu tangkis, tenis meja, panjat tebing dan catur.

“pemkab melalui KONI Way Kanan berjanji akan memberikan hadiah uang tunai bagi atlet yang berhasil mendulang mendali,” ujar Edwar (24/11).

Ketua KONI Way Kanan Deni Ribowo menyampaikan rasa optimis kabupaten Way Kanan dapat mendulang mendali dalam 11 cabang olha raga yang diikiti.

“dalam ajang sebelumnya, way kanan memperoleh 15 mendali emas  dan menempati posisi ke kesebelas,” kata Deni. Diharapkan ajang kali ini pundi-pundi medali lebih banyak didapat.(ded/san)