200 Atlet Ikuti Kejuaraan Menembak HUT Batalyon Infantri 7 Marinir

132 views

BANDAR LAMPUNG- Dalam rangka merayakan hari lahir ketujuh, Batalyon Infanteri  7  Marinir, menggelar kejuaraan menembak ajabra shooting championship Batalyon Infanfri 7 Marinir di lapangan tembak Persatuan Penembak Indonesia (PERBAKIN) di Lapangan Golf Sukarame Bandar Lampung, sabtu 21 mei 2016.

Ajang menembak target  sasaran ini dibuka Wakil Walikota Bandar Lmpung Yusuf Kohar dan dihadiri Komendan Batalyon Infantri 7 Marinir Letkol Marinir Profs Dhegratmen, Wakil Komandan Brigif – 3 Marinir Letkol Mar Agung Setiawan, jajaran forkopimda Lampung dan Ketua PWI Lampung.

Kejuaraan menembak Ajabra Shooting Championship Batalyon Infanfri 7 Marinir, diikuti 200 peserta dari berbagai kalangan baik dari TNI, Polri maupun masyarakat Sipil juga ikut ambil bagian dalam kejuaraan ini.

Komandan Batalyon Infanteri-7 Mar Profs Dhegreatman S.A Mengatakan, ajang ini sebagai silaturahmi lintas instasi. Sekaligus menjadi ajang pembinaan dan mempromosikan olahraga menembak di Provinsi Lampung. ”kegiatan menembak di lampung minim,sehingga kita perlu melakukan pembinaan,” ujar Profs Dhegreatman, sabtu, 21  mei 2016.

Ada dua kelas senjata yang ditandingkan yakni laras senapan angin dan pistol. Untuk kelompok senapan angin masih dibagi dalam kategori pvc menembak 25 meter, Sementara kelompok pistol meliputi menembak presisi TNI POLRI 25 meter,  presisi sipil 25 meter, putri 25 meter dan menembak pistol reaksi level 1 tiga  stage. (leo/sep)