25 Hafiz Qur’an Ramaikan Hari Pertama MTQ

223 views

radartnews.com – Tanggamus – Hari Pertama MTQ Untuk lomba tingkat sepuluh juz dengan usia maksimal enam belas tahun hanya diikuti oleh dua puluh lima peserta dari jumlah tiga puluh peserta lomba yang sudah terdaftar.

Dari data yang didapat bila lima peserta dinyatakan gugur oleh hakim penilai dalam perlombaan sepuluh juz yang ada di mimbar dua  aula kodim 0424 Tanggamus.

Kelima peserta yang dinyatakan gugur oleh dewan hakim penilai dalam perlombaan tingkat sepuluh juz yang ada di aula kodim 0424 ini berasal dari Kabupaten Way Kanan Kabupaten Tulang Bawang Kota Metro Dan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Adapun rincian peserta yang di nyatakan gugur oleh hakim penilai diantaranya dua peserta berasal dari Kabupaten Way Kanan  satu peserta berasal dari Kota Metro satu peserta dari Kabupaten Tulang Bawang dan satu dari kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kelima peserta dinyatakan gugur oleh dewan hakim penilai lomba tingkat sepuluh juz karena empat diantaranya memang tidak hadir dan satu peserta menyatakan mengundurkan diri. (edi/jef/am)