Disdikbud Provinsi Lampung Akan Evaluasi Kembali Program Biling

106 views

radartvnews.com – Dinas pendidikan dan kebudayaan (disdikbud) provinsi lampung sampai saat ini masih belum menentukan terkait kejelasan kelanjutan program bina lingkungan atau biling yang menjadi program pendidikan unggulan beberapa kabupaten/kota di provinsi lampung. Hal ini disampaikan kepala dinas pendidikan dan kebudayaan (kadisdikbud) provinsi lampung hery suliyanto.

Menurutnya disdikbud provinsi lampung baru akan melakukan evalusi program biling yang sudah diterapkan dibeberapa kabupaten/kota, mulai dari proses penerimaan siswa biling hingga pembenahan-pembenahan yang seharusnya dilakukan pada program biling.

 

Sebelumnya diketahui beberapa kabupaten/kota telah menjalankan program bina lingkungan, dimana program pendidikan ini peruntukkan untuk memberikan kesempatan bagi anak-anak yang berasal dari kelurga kurang mampu dalam melanjutkan sekolah beberapa kabupaten/kota yang sudah menjalankan program biling diantaranya kota bandar lampung kota metro dan kabupaten pesawaran (liza/ayu/rltv).