Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalWay Kanan

Aksi Pembegalan Sadis, Kakek 70 Tahun Tewas Di Begal Ditengah Ladang

7
×

Aksi Pembegalan Sadis, Kakek 70 Tahun Tewas Di Begal Ditengah Ladang

Share this article

radartvnews – Suasana duka mendalam menyelimuti kediaman komari , warga dusun Bali Rejo kampung negeri batin kecamatan Blambangan Umpu kabupaten Way Kanan. kakek berusia 70 tahun ini  , oleh keluarga ditemukan tewas secara mengenaskan , ditengah ladang milik nya , dengan sejumlah luka ditubuhnya . kuat dugaan pria lansia ini , menjadi korban kawanan pelaku pembegelan sadis , ini lantaran kendaraan roda dua , yang bisa dipakai korban untuk pergi keladang , telah raib .

Penemuan jasad korban bermua dari ,  istri korban yang merasa was was lantaran  suami nya yang tak kunjung pulang hingga sore hari , dan akhir ia pun menyuruh , Julianto Putra nya untuk  menjemput korban yang sedang bekerja di peladangan. namun betapa terkejutnya ia saat tiba di gubuk tersebut , tidak hanya kendaraan roda dua milik korban yang raib ,  diri nya juga menemukan bercakan darah yang bertaburan di sekitar gubuk.

Hingga kini kepolisian polres Way Kanan, belum bisa memberikan keterangan lebih jauh  terkait aksi  pembegalan tersebut.(ded/rltv)