Anton Robani Jabat Ketua DPD PKS Lamteng

269 views

radartvnews.com – Ketua dewan pimpinan daerah Partai Keadilan Sejahtera atau DPD PKS Lampung Tengah periode 2015-2020 telah resmi di lantik. Tak hanya ketua dan pengurus DPD saja yang dilantik, akan tetapi pengurus DPC PKS di 28 kecamatan juga dilantik oleh sekretaris dewan pimpinan wilayah PKS Lampung, Ade Utami Ibnu.

Anton Robani yang di dampingi ketua bidang humas DPD PKS Lampung Tengah M. Ghofur mengatakan, program yang akan dilakukan di tahun 2016 adalah menggairahkan pertemuan secara rutin antara pengurus DPC dengan pengurus DPD kemudian menjalin silahturahmi antara anggota agar persatuan dan kesatuan menjadi lebih kuat.

Dia juga membeberkan mekanisme perekrutan para calon kader yang bakal dilakukan ke depan. PKS melakukan pembentukan karakter para calon kader-kader PKS untuk berdakwah agar bisa menjalankan kehidupan sehari-harinya sesuai dengan syariat islam.

Sementara itu usai pelantikan, sekretaris dewan pimpinan wilayah PKS Lampung Ade Utami Ibnu meminta kepada para pengurus DPD PKS Lampung Tengah yang baru agar segera bekerja untuk masyarakat.

Ade menyatakan bahwa DPD PKS Lampung Tengah juga menjadi pilot project sistem managemen partai dakwah   bagi DPD se Lampung. Hal ini lantaran dalam mewujudkan tujuan partai   terletak pada kualitas sumber daya manusia  yang mempunyai intergritas, profesionalitas dan akuntabilitas  dan pengurus DPD PKS Lampung Tengah telah memilikinya. (tk\lamteng)