Begal Pemudik, Satu Tewas Dua Sekarat

Begal Pemudik, Satu Tewas Dua Sekarat

radartvnews.com- Usai di ultimatum Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian untuk menindak tegas pelaku begal, Polres Lamsung Selatan bertindak cepat. Tim Satgas Anti Bandit 308 berhasil memebekuk kompolotan begal yang kerap beraksi.

Dua pelaku Baidi dan Ardiansyah harus diahdiahi timah panas  sedangkan Heriansyah tewas karena melawan petugas dengan senjata api rakitan.

Tiga pelaku begal melakukan aksi kejahatan di desa kota dalam dan di desa sukamaju kecamatan sidomulyo, Lampung Selatan  selasa kemarin (12/6) pelaku mengincar para pemudik yang melintas di jalinsum.

Terakhir aksi kejahatan dilakukan di simpang kates desa tanjungan, kecamatan Katibung, Lampung Selatan korban sahroni harus dirawat di Rumah Sakit. Petugas juga mengamankan barang bukti satu unit roda dua jenis yamaha R15, satu unit Suzuki Satria Fu, satu honda vario, tiga unit handphone, satu pucuk senjata api rakitan dua butir peluru caliber 9 milimeter dan satu bilah senjata tajam jenis golok.

Untuk mengamnkan arus mudik Polda Lampung membentuk tim satgas anti bandit yang akan disebar pada titik titik yang dianggap rawan.(mai/san)