Berlibur,Bocah 14 Tahun Asal Metro Tenggelam Terseret Arus

65 views
suasana pemakaman korban

Metro – Suasana duka menyelimuti pemakaman indrazu arman bin oktavianus atau akrab disapa arman siswa pelajar kelas 7 madrasah tsanawiyah negeri 1 banjar rerjo lampung timur ini meninggal karena tenggelam di pantai melasti pekon marang kabupaten pesisir barat bersama paman korban yang juga ikut tengelam.

Sebelum kejadian korban dan keluarganya sedang berenang dan melihat arman telah tenggelam sontak sang paman menolong korban akibat kerasnya arus dan tingginya ombak sang paman pun ikut tenggelam.

Ayah tiri korban yaya sulaiman membenarkan kejadian yang menimpa anak tirinya dirinya menceritakan korban saat itu sedang bersama paman dan bibinya untuk berlibur kepantai di pesisir barat.

Atas musibah yang di alami korban pihak keluarga menerima dengan iklas kepergian indra dan pamanya yang menjadi korban keganasan ombak pesisir barat korban di kebumikan di pemakaman kampung banten iriungmulyo metro timur pihak keluarga berpesan agar  berhati-hati berenang di pantai pesesir barat supaya kejadian serupa tidak terulang kembali(Yoyok/rltv)

Leave a Reply