Bupati Agung Ilmu Mangkunegara Terima Pengaduan Soal Berobat Gratis

159 views

radartvnews.com – Dalam kunjungan kerja di tahun 2016 ini bupati agung ilmu mangkunegara mendapatkan keluhan masyarakat desa sidokayo kecamatan abung tinggi terkait pengobatan gratis yang belum dirasakan oleh masyarakat desa sidokayo.

Dimana dalam delapan program proritas bupati agung ilmu mangkunegara terdapat salah satunya pengobatan gratis, namun fakta di lapangan program pengobatan gratis ini masih belum dirasakan.

Dalam sambutannya agung ilmu mangkunegara meminta kepada masyarakat desa sidokayo untuk mendukung program pemerintah dalam rangka menuju perubahan lampung utara kearah yang lebih baik lagi. Agung menjanjikan tahun 2017 lampura akan menjadi kabupaten terdepan dan percontohan.

Usai kunjungan kerjanya agung ilmu mangkunegara mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk langsung mendengarkan keluhan atau masukan dari masyarakat yang dikunjungi. Agung mengakui bila dirinya mendapatkan masukan akan kesehatan gratis yang belum dirasakan dan pembanguan sekolah dasar yang rusak dan minim perhatian.

Mendapati akan keluhan warganya agung segera memanggil dinas kesehatan di desa sidokayo untuk menjelaskan alasan pengobatan gratis yang belum juga dirasakan masyarakat.

Sementara terkait sekolah dasar di wilayah kunjungan kerjanya yang dikhawatirkan akan segera ambruk jika tidak diperbaiki agung meminta dinas pendidikan kabupaten lampung utara untuk segera melakukan langkah-langkah cepat bagi perbaikan sekolah. (anto\lampura)