Bupati Ancam Honorer Yang Tak Profesional

107 views

Bupati lampung tengah Mustafa, mulai melakukan pembenahan dalam birokrasi dilingkungan pemkab lampung tengah. bahkan mustafa mengancam akan memecat para tenaga honorer yang bekerja tidak secara profesional. hal tersebut disampaikan mustafa saat memimpin apel bulanan  di halaman gedung sesat agung nuwobalak, lampung tengah.

Di era kepemimpinan mustafa-loekman bahakan tidak main-main akan mengeluarkan SK pemberhentian,  kepada tenaga honor yang dinilai tidak profesional  dan tidak komitmen  dengan tugas yang telah dibebankan.

Mustafa menambahkan penataan dan evaluasi tenaga honorer ini  perlu dilakukan untuk membenahi kinerja  yang selama ini belum maksimal. Dalam kesempatan tersebut  Mustafa menunjuk langsung  sekretaris daerah kabupaten  adi erlansyah , asisten empat , serta kepala badan kepegawaian daerah  untuk penataan tenaga honorer yang ada.

Dalam memimpin apel orang nomor satu di lampung tengah ini banyak menyinggung  tenaga honorer yang tidak paham akan tugasnya. sehingga  datang kekantor hanya untuk mengisi absen saja tanpa memikirkan tugas dan fungsinya.

Mustafa berharap para honorer di lingkup pemkab lampung tengah dapat sadar akan tugas-tugasnya, sehingga dapat membantu pemerintah  dalam melayani masyarakat. (tik/jef/sep)