Dai SMK Banii Salim Siap Rebut Gelar

Dai SMK Banii Salim Siap Rebut Gelar

radartvnews.com- Penampilan tiga siswa SMK Banii Salim, Bandar Lampung dalam sesi latihan jelang perhelatan lomba DAI ketiga tahun 2018 Radar Lampung TV mulai 1 ramadan.

Mereka sudah nampak matang dan siap mengikuti gelaran lomba Dai dan Daiyah terbesar di Provinsi Lampung. Program latihan sudah dilaksanakan usai pelaksanaan lomba Dai kedua.

Eliyani merupakan juara ketiga dalam perhelatan serupa pada ramadan tahun silam menyatakan sudah siap kembali tampil.”insyaallah sudah siap, saya sudah siapkan materi dan terus belajar dan berusaha,” ujar Eli.

Bagi anda pemirsa radar tv masih memiliki kesempatan mendaftarkan diri menjadi peserta lomba Dai muda ketiga tahun 2018. Terdapat tiga kategori yakni tingkat Sekolah Dasar dan Madrasyah Ibtidaiyah tingkat Sekolah Menengah Pertama dan Madrasyah Tsanawiyah dan tingkat SMA/ SMK, Madrasyah Aliyah dan atau tingkat mulai usia 15 tahun sampai 20 tahun.

Pendaftaran dan informasi dapat diperoleh di Radar Lampung Tv di gedung Graha Pena Radar Lampung jalan sultan agung nomor 18 Kedaton, Bandar Lampung.(tim)