Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Densus Antiteror Ciduk Pasutri dan Balita, Polisi Sita Buku Dari Lokasi

1
×

Densus Antiteror Ciduk Pasutri dan Balita, Polisi Sita Buku Dari Lokasi

Share this article
Rumah Supri Masih Dipasang Police Line

radartvnews.com- Tim Densus 88 Mebes Polri menggerebek Sebuah rumah kontrakan di Jalan Asikin, dusun Mergo Rejo II, RT 01, Desa Kurungan Nyawa,  Kecamatan Tataan,  Kabupaten Pesawaran sekitar pukul 14:00 Wib (18/5/2018).

Kuat dugaan rumah kontrakan ini di grebek oleh pihak kepolisian, namun hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara jelas kronologis penggrebekan.

Berdasarkan keterangan ketua rt 02 Dusun Margo Rejo II Tabah Musoni, bahwa dirinya  mengetahui jika ada belasan anggota polisi bersenjata lengkap dan tiga mobil polisi melakukan penggrebekan dirumah kontrakan tersebut sekitar pukul 14.00 wib.

“polisi bersenjata lengkap melakukan penggerbekan namun saya nggak tahu persis, saya datang sudah selesai,” ujar Tabah.

Dari hasil penggrebekan itu ia melihat  anggota Polisi tersebut langsung membawa sepasang suami istri dan satu orang anaknya yang masih balita, Ia mengetahui jika rumah kontrakan tersebut dihuni atas nama Supri.

“itu rumah Supri, dia tinggal sama istri dan anaknya masih balita,” imbuh Tabah.

Terlihat polisi membawa sejumlah buku yang di taruh di dalam kantung plastik, hingga saat ini belum ada keterangan secara resmi dari pihak kepolisian terkait penggrebekan ini.(lih/krp/san)