Digembosi di Pusat, PDIP Setia Herman

Digembosi di Pusat, PDIP Setia Dukung Herman

radartvnews.com- Sejumlah bakal calon gubernur lampung terus melakukan lobi manuver-manuver politik di tingkat pusat untuk mendapatkan rekomendasi partai PDI Perjuangan. Saat ini PDIP baru menerbitkan surat tugas untuk Herman HN.

Sekertaris DPD PDIP Lampung  Mingrum Gumay menegaskan, di tataran kader hingga anak ranting tetap solid memenangkan Herman Hn yang telah mengantongi surat tugas dari DPP

“sesuai instruksi DPP Herman telah menggelar konsolidasi dan sosialisasi ke masing – masing dewan pimpinan cabang,” ujar Niingrum (3/11).

Sudah enam kabupaten-kota yang disambangi, dimulai dari lampung selatan, tulang bawang, Mesuji, waykanan, metro dan tulang bawang barat. Bahkan pada sosialisasi ada pernyataan sikap dari ranting dan pimpinan anak cabang  yang mendukung langsung pencalonan Herman HN sebagai Gubernur Lampung.

Sementara, kader yang mendaftarkan diri menjadi bakal calon wakil gubernur lampung I Komang Koheri juga terus melakukan sosialisasi.

Salah satunya, mengunjungi tokoh adat di provinsi lampung untuk meminta restu kepada seluruh pemangku adat jika nantinya Dewan Pimpinan Pusat partai merekomendasi dirinya berpasangan dengam Herman HN.

Sejauh ini Komang masih menunggu keputusan Dewan Pimpinan Pusat partai dengan terus melakukan komunikasi kepada bakal calon gubernur yang telah mengantongi surat tugas.(bow/sep)