DPRD Banten Belajar Soal TV Daerah ke Radar Lampung TV

radartvnews.com-Komisi I DPRD Provinsi Banten Jum’at (18/5) melakukan kunjungan kerja ke Radar Lampung TV. Kunjungan kerja dipimpin langsung ketua komisi I DPRD Banten Zaid Alhabib dan diterima langsung General Manager Radar Lampung TV Adi Kurniawan, SH.

Dalam paparannya Zaid mengatakan bila kunker dimaksudkan untuk sharing informasi tentang peran televisi lokal dalam pembangunan daerah serta sinergi dengan DPRD termasuk program-program yang disajikan. Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra ini mengaku bila dipilihnya Radar Lampung TV karena dianggap paling kredibel dan dikenal hingga ke provinsi Banten serta dianggap perkembangannya sangat baik sebagai televisi Daerah. “Ya Sangat Baik Perkembangan Radar Lampung TV baik dari siaran maupun programnya yang nantinya bisa diterapkan DPRD dalam mendukung perkembangan Televisi Lokal di Banten nantinya, termasuk kerjasama dengan DPRD” ujar Zaid

Sementara General Manager Radar Lampung TV Adi Kurniawan menyambut baik kepercayaan DPRD Banten kepada Radar Lampung TV untuk berbagi informasi tentang Televisi lokal. “Ya kami siap berbagi informasi dengan DPRD Banten dalam membangun televisi daerah” ujar Kak Adi Sapaan Akrabnya.

Dalam pertemuan yang diikuti sekitar 10 Anggota DPRD Banten dari Komisi 1 ini berlangsung tanya jawab termasuk kerjasama Televisi Lokal dengan DPRD dalam mendukung pembangunan di provinsi. Selain itu tentang program-program yang mengangkat kearifan lokal dan siaran yang mampu ditangkap oleh masyarakat se provinsi, ini dikarenakan di provinsi Banten Televisi lokal hanya bersiaran di wilayah tertentu saja tidak menjangkau seluruh provinsi. (Jf)