Dua Agen Sabu Berhasil Di Amankan Satuan Resnarkoba Polres Lamtim

221 views

radartvnews.com – Yuliharti dan samsul tak dapat mengelak lagi  saat kedua nya di giring keruang peyidik satuan resnarkoba polres lampung timur. Penangkapan kedua nya berawal dari informasi dari masyarakat tentang marak nya narkoba di  wilayah hukum lampung timur.

Saat di lakukan penyelidikan rabu malam yuliharti seorang  ibu rumah tangga warga desa jabung tertangkap tangan oleh petugas saat sedang bertransaksi dengan salah satu petugas yang menyamar  sebagai pembeli di jalan desa melaris kecamatan marga tiga lampung timur.Dari tangan tersangka petugas menemukan barang bukti satu plastik kecil  sabu  siap pakai.

Selang satu jam  dari hasil pengembangan  tersangka ini  petugas berhasil membekuk  samsul bahri warga sukadana  lampung timur  di kediaman nya  yang di duga sebagai agen sabu di wilayah hukum lampung timur.

Dan saat melakukan pengeledahan  petugas menemukan barang bukti berupa 36 plastik berisi sabu siap pakai di salah stau ruang rumah tersangka.

Akibat ulah kedua tersangka, terpaksa poilsi menjebloskannya kedalam sel tahanan mapolres lampung timur. Dan untuk mempertangungjawabkan perbuatan kedua tersangka akan di kenakan pasal 114  112  Undang Undang nomor 35 tahun 2009  tentang narkotika  dengan ancaman 7 tahun. (din\lamtim)