Dua Bulan Menghilang PNS Lapas Diketahui Mengikuti Faham Gafatar

152 views

radartvnews.com – Adam rizki, 24 tahun, putra sulung dari tiga beraudara anak pasangan duriah dan tamhar warga rt 10 lingkungan 1 jagabaya II kecamatan sukarame bandar lampung ini dinyatakan hilang sejak 16 november 2015 lalu.

Berdasarkan keterangan dari orang tua adam, korban meninggalkan rumah sekitar pukul tiga sore pada tanggal 16 november lalu. Adam  dijemput oleh dua orang tak dikenal menggunakan kendaraan pribadi, sebelumnya adam sempat memberitahu pihak kelurga akan melakukan perjalanan dinas ke bandung.

Namun menurut duriah dalam perjalanan anaknya adam sempat meninggalkan pesan singkat via ponsel, adam sempat berpesan kepada kedua orang tua serta adik adiknya untuk tidak mencari keberadaannya dan meminta keluarganya menganggap dirinya telah tiada dan meninggal dunia dalam perjalanan.

Pihak kelaurga baru mengetahui anaknya hilang dan mengikuti faham gafatar setelah diberi informasi oleh salah seorang teman adam yang mengaku sempat mengikuti faham gafatar bersama adam. Meski demikian pihak keluarga  hingga kini belum mengetahui dimana keberadaan adam.

 

Hilangnya adam yang menjadi salah satu tulang punggung keluarga ini sangat memukul perasaan ibu kandungnya duriah. Sang ibu mengaku sengat kecewa anaknya adam pergi meninggalkan keluraga di tengah kondisi sang ayah sedang sakit terkena stroke, bahkan kondisi kesehetan ayahnya tamhar kian hari kini kian bertambah buruk.

Duriah berharap anaknya adam dapat segera sadar dan kembali ke pangkuan keluarga, pihak keluraga juga berharap aparat kepolisian daerah lampung dapat membantu mencari keberadaan adam dan membawa kembali ke pihak keluarga di lampung.

Sebelumnya kasus hilangnya adam ini telah dilaporkan pihak keluarga ke mapolresta bandar lampung, namun hingga kini belum ada tindak lanjut dari kepolisian (rendy/rltv).