Dua Kapolsek Polres Lampung Tengah Di Mutasi

368 views

Kepolisian resor lampung tengah selasa kemarin menggelar acara serah terima jabatan  dua perwira nya yakni kapolsek seputihmataram dan kapolsek rumbia sertijab yang berlangsung di aula wetdhani mapolres itu dipimpin langsung oleh kapolres lampung tengah akbp dono sembodo dalam kesempatan tersebut kapolres lampung tengah mengintruksikan kepada para kapolsek yang baru agar dapat segera mengungkap kasus-kasus yang belum terselesaikan oleh kapolsek lama.

Selain dihadiri kapolres lampung tengah akbp dono sembodo kegiatan serah terima jabatan kapolsek seputihmataram dan kapolsek rumbia ini juga dihadiri oleh seluruh perwira polres lampung tengah dan bhayangkari cabang lampung tengah. dua perwira baru tersebut adalah kapolsek seputihmataram akp edi korinas yang sebelumnya menjabat dibagian biro sarpras polda lampung kini menggantikan AKP M. Iskandarsyah yang menduduki jabatan baru sebagai kasat lantas lampung barat. kemudian iptu busriyanto yang sebelumnya menjabat pada bagian dirlantas polda lampung kini menjabat sebagai kapolsek rumbia menggantikan iptu yulianto yang dipromosikan ke polres kota metro dengan jabatan baru sebagai kanit intelkam polresta metro.

Kapolres lampung tengah akbp dono sembodo mengatakan mutasi atau pindah jabatan di tubuh polri adalah hal yang biasa selain sebagai bentuk penyegaran juga prestasi atas dedikasi selama tugas yang diembannya bagi setiap personil itu sendiri dan juga sebagai sebuah promosi jabatan. kepada pejabat baru kapolres meminta untuk cepat menyesuaikan diri di wilayahnya masing-masing dirinya menginginkan agar para kapolsek baru tersebut dapat melakukan inovasi-inovasi baru tanpa menunggu petunjuk atau jalan di tempat.

Leave a Reply