Scroll untuk membaca artikel
Pesawaran

Dukungan Herman Gubernur Terus Mengalir

0
×

Dukungan Herman Gubernur Terus Mengalir

Share this article
Foto : Istimewa

radartvnews.com- Bakal calon gubernur lampung yang telah mendapatkan surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) PDI Perjuangan terus melakukan roadshow ke kabupaten-kota. Kali ini giliran kabupaten Pesawaran yang menjadi tujuan.

Konsolidasi dan sosialisasi di lakukan dengan internal partai berlambang banteng moncong putih ini dukungan dari kader internal partai kepada Herman HN pun terus mengalir untuk maju menjadi gubernur lampung mendatang.

Ini terlihat dari ramainya kader yang hadir pada acara konsolidasi yang di lakukan, selain dihadiri oleh pengurus DPD dan DPC acara ini juga dihadiri oleh pengurus anak cabang dan ranting. Bahkan pengurus ranting membacakan dukungan langsung kepada Herman HN sebagai penguat bahwa seluruh kader siap untuk memenangkan Herman sebagai gubernur lampung periode mendatang.

Setelah kabupaten Pesawaran Herman HN akan melanjutkan roadshownya kembali ke beberapa kabupaten kota diantaranya kabupaten Tanggamus Dan Pringsewu, Pesisir Barat Dan Lampung Barat, Bandar Lampung Dan Lampung Utara.(wok/sep)