Empat Bulan Pimpin Lampung Timur Puluhan Milyar Proyek di Lamtim Mandek

232 views

Lampung Timur – Entah apa yang  sudah di kerjakan oleh pj bupati lampung timur tauhidi. Selama empat bulan mepimpin lampung timur hingga menjelang tutup  tahun anggaran, tidak ada satupun yang terlihat ada nya perubahan di lampung timur dan hanya terlihat banyak masalah yang terjadi, bahkan ulahnya melakukan rolling kini menjadi persoalan nasional akibat kebijakan yang tak masuk akal.

Selain itu proyek pekerjaan di dinas pekerjaan umum banyak yang harus putus kontrak alias tak dapat terselesaikan, bahkan dana alokasi khusus atau dak dari dana APBN  sebanyak 24 milyar di dinas pertanian dalam kegiatan pembuatan sumur bor bagi petani harus gagal tak dapat di kerjakan alais mandek dengan alasan tak cukup waktu dalam melaksanakan kegiatannya yang mengakibatkan kemunduran bagi masyarakat lampung timur.

Sementara menangapi dana dak yang tak dapat diserap kepala dinas pertanian lampung timur M.Usuf membenarkan kalau dana alikasi khusus sebanyak 24 milyar untuk pengerjaan paket sumur bor harus tertunda hingga tahun 2016 esok lantaran tak cukup waktu.

Usuf juga tidak membantah persoalan tidak cair nya dana dak itu lantaran belum adanya peraturan bupati untuk melaksanakan kegiatan.

Akibat  tidak dapat turunnya  dana dak dinas pertanian dan para petani di lampung timur kini harus gigit jar kalupun dana dak dapat terealisasi di tahun 2016 hanya 55 persen dari anggran 24 milyar (udin/rltv)

Leave a Reply