Fun Bike MAN 1 Metro

Walikota Metro Buka Fun Bike Man 1 Metro

161 views
Fun Bike MAN 1 Metro

radartvnews.com – Memperingati Harlah Madrasah Aliyah Negeri Satu Metro ke 24, berbagai acara digelar mulai dari lomba futsal serta kegiatan lainnya, dimana peringatan puncak acara berupa kegiatan Fun Bike, yang diikuti 3.527 peserta, dengan mengangkat tema silaturahmi antar Fun Bike se Indonesia.

Acara Fun Bike ini sendiri dilakukan dengan menempuh jarak 22 kilometer, mengelilingi Kota Metro, dengan memberikan berbagai hadiah, seperti sepeda motor, kulkas, tv, dan lainya.

Walikota Metro, Hi Ahmad Pairin, mengapresiasi atas pelaksanan Fun Bike, memperingati Harlah MAN 1 Metro, dan berharap kegiatan in bisa terus dikembangkan.

Lebih lanjut Pairin berharap agar Fun Bike, tidak hanya dilakukan oleh sekolah saja, tetapi dari semua Intansi Pemba Metro untuk membudayakan bersepeda, demi mengolahragakan masyarakat Metro.

Sementara itu Kepala Sekolah MAN 1 Metro, Antoni Iswantoro. M.ed, mengatakan bahwa acara Fun Bike, ini sudah ke dua kalinya diadakan, dan dikuti dari seluruh perkumpulan Fun Bike se – Lampung, bahkan klub sepeda dari seluruh Indonesia, turut di undang.

 Sebagai Kepala Sekolah dirinya berharap dapat memupuk silaturahmi serta kegiatan ini, menjadikan MAN 1 Kota Metro dikenal di seluruh Indonesia.(yok/rltv)