Gerbang Perbatasan Lampura-Lamteng Diserah Terimakan

84 views

radartvnews.com – Gerbang perbatasan kabupaten lampung utara dengan lampung tengah yang sebelumnya dibangun dengan dana csr ptpn vii bunga bunga mayang akhirnya diserah terimakan menjadi aset pemerintah kabupaten lampung utara.

Dimana proses pembangunan gerbang perbatasan ini telah menjalani beberapa perbaikan-perbaikan seperti perbaikan bahasa aksara lampung yang salah dalam penulisannya.

Bupati lampung utara agung ilmu mangkunegara dalam sambutannya mengatakan gerbang perbatasan ini harus menjadi kebanggaan masyarakat lampura, dan yang utama adalah bersama sama menjaga dan merawat gerbang perbatasan.Menurut agung rencananya pemerintah dalam tahun ini akan membangun dua gerbang serupa yaitu diperbatasan lampung utara-way kanan di perbatasan lampung utara-lampung barat.

Dengan di bangunya tugu perbatasan ini perusahan perusahan lain yang ada di kabupaten lampung utara dapat berpartisifasi dana csrnya untuk membuat aicon sejarah yang pemanfaatanya dapat di rasakan oleh masyarakat lampura. (anto\lampura)