Golkar Kubu Agung Bentuk Tim Tujuh

42 views

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar (kubu Ancol) Agung Laksono, kembali merilis tim yang akan bertugas membuat format rekonsiliasi partai berlambang beringin ini ke depan.

Tim Bersama ini beranggotakan tujuh orang, yang diklaim Agung saat pembukaan Rapimnas Golkar di Hotel Crown, Jakarta, Minggu (20/12), sebagai tindak lanjut gagasan politisi senior Golkar, Jusuf Kalla.

Tim tersebut kembali dibentuk setelah tim yang juga dibentuk antara dua Agung dan kubu Aburizal Bakrie khusus untuk menghadapi pilkada 9 Desember lalu, terbilang berhasil.

“Pembentukan tim bersama selanjutnya guna menjamin proses prinsip kesamaan partai golkar. Tidak perlu saling merendahkan. Makanya dibentuk tim tujuh dari tiap kubu dalam rangka upaya rekonsilasi,” kata Agung.

Rapimnas kali ini pun, kubu Agung menunjuk beberapa orang pengurus untuk membuat formasi dan format yang tepat untuk menyusun roadmap rekonsiliasi.

“Kami percayakan kepada Priyo Budi Santoso, Agus Gumiwang, Ibnu Munzir, Gusti Iskandar, Zainudin Amali, Taufik Hidayat dan Ali Wongso. Saya percaya, melalui tim tujuh ini, akan ada solusi penyatuan internal partai,” tandasnya. (zul/rm/adk/jpnn)

Leave a Reply