Grand Final Usai, Sampai Jumpa di DAI Muda 4

GM Radar Lampung TV Mennyerahkan Fiala Kepada Juara DA'I Muda 3

radartvnews.com- Sebanyak 18 peserta DA’I Muda 3 Radar Lampung TV telah menampilkan dakwah terbaiknya dalam grand final yang dilaksanakan pada selasa siang, (12/6/2018).

Dari 18 peserta dipilih enam peserta terbaik yakni juara pertama dari masing masing kategori SD, SMP dan SMA, even tahunan Radar Lampung TV Ini pun berakhir sukses.

Masing-masing peserta dari seluruh kategori bersaing secara ketat dalam Grand Final DA’I Muda 3 Radar Lampung TV, dari 18 peserta yang tampil telah dipilih masing masing kategori untuk menjadi juara pertama, kedua, dan ketiga serta juara harapan.

Untuk kategori tingkat SD sederajat, juara pertama diraih oleh Muhammad Rafi Addaroji, juara kedua diraih oleh Anandita Aprilia Sandjaya dan juara tiga diraih oleh Siti  Nur Assyifa Aulia yang juga menjadi juara terfavorit pilihan juri dan penonton Radar Lampung TV.

Rafi Addaroji Juara satu untuk tingkat SD menyatakan bangga dapat menjadi juara. Selama perlombaan sejak awal Ramadan dirinya terus melatih dan belajar.

“seneng bisa juara, selama ikut lomba saya belajar agar dapat juara dan semangat terus tidak pantang nyerah,” ujar Rafi.

Sementara untuk kategori tingkat SMP sederajat juara pertama diraih oleh Iksan Jaya Mahendra, juara ke dua diraih oleh Muhammad Rayhan, dan juara ketiga diraih oleh Muhammad Dai Hakiki.

Juara tingkat SMP menyatakan tak menyangka dirinya menjadi juara, puji syukur kepada allah swtjuga dilakukan olehnya.

“masyaallah ini satu kebanggan buat saya, berkat allah swt saya manjadi juara satu semoga ini diberkahi allah swt,” ujar Iksan.

Sementara untuk kategori tingkat SMA sederajat juara pertama diraih oleh Albi Humabari, juara kedua diraih oleh Muhammad Ghifari, serta juara tiga diraih oleh Muhammad Fajar Kusuma.

Senada dengan peserta lainya, Albi menjelaskan ini berkat usaha dan doa saya nggak nyangka karena lawan berat, namun berkat dukungan semuanya  dirinya mampu menjadi juara.

“peserta lainya bagus dan berat berat, namun berkat dukungan keluarga orang tua dan semuanya saya bisa menjadi juara,” kata Albi.

Selaku penyelenggara Radar Lampung TV berharap agar kedepannya masing masing peserta dapat terus mengembangkan kan ilmu agama serta bagi yang belum beruntung mendapatkan juara dapat mencoba kembali pada dai muda empat tahun 2019 dan harus terus berdakwah.(lat/san)