Scroll untuk membaca artikel
Pemprov Lampung

Gub Lampung Turut Berbela Sungkawa atas Meninggalnya Setiato

0
×

Gub Lampung Turut Berbela Sungkawa atas Meninggalnya Setiato

Share this article
Gub Lampung Turut Berbela Sungkawa atas Meninggalnya Setiato
Gub Lampung Turut Berbela Sungkawa atas Meninggalnya Setiato

radartvnews.com – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengunjungi kediaman mantan Kadis Perikanan dan Kelautan almarhum Ir. Setiato, M.Sc Bin Selardi di jln. Pangeran Antasari, Gg. Hi. Thobari No 21/25 Bandar Lampung.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo turut berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya Setiato yang pernah menjabat Kadis Kominfo Provinsi Lampung ini. Terlihat, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo turut memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan. Dan semoga amal ibadah yang dilakukan selama hidup di dunia, diterima oleh Allah S.W.T,” ungkapnya

Almarhum Ir. Setiato, M.Sc meninggalkan 1 (satu) istri Rahmi Astuti dan ke-4 (empat)anaknya, Ikrar Teguh Mandiri, Airlangga Mahesa,  Nadia Astuti Putri dan Tata Rahmanto.

Upacara pelepasan jenazah dilakukan sekitar pukul 18.15 WIB di rumah duka yang dipimpin oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Adeham selaku Inspektur Upacara.

Selanjutnya, pada pukul 18.30 WIB jenazah dishalatkan di masjid Al-Muttaqim sebelum akhirnya dimakamkan di jln. Arif Rahman Hakim Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kokang berdekatan dengan PT. Sampoerna.

Sebelum dimakamkan,  kembali dilaksanakan upacara penghormatan terakhir yang dipimpin oleh Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Adeham pada pukul 18.50 WIB. .

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Adeham menjelaskan almarhum merupakan sosok figur yang ramah,  sosok pekerja keras sehingga mampu memberikan kekuatan dalam mendukung pembangunan Provinsi Lampung selama ini.

“Semoga diberikan kekuatan dan ketabahan iman dan islamnya. Semoga amal ibadahnya diterma oleh Allah S.W.T serta ditempatkan disisi Allah”Ujar Adeham.

Setia Atmojo selaku kakak kandung Almarhum Setiato mewakili keluarga almarhum mengucapkan terimakasih atas bantuan Pemerintah Provinsi Lampung, dan Masyarakat sekitar. Ia menyampaikan terimakasih atas bantuannya sehingga pelaksanaan pemakaman dapat berjalan dengan baik dan lancar. (rls)