Hairullah dan Asriyadi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Way Kanan

Dari Paripurna Paw Anggota Dprd Way Kanan

137 views

radartvnews.com – Kedua anggota DPRD Way Kanan yang dilantik yakni Hairullah dan Asriyadi  dalam Pergantian Antar Waktu PAW anggota DPRD Kabupaten Way Kanan.

Pengambilan sumpah kedua anggota DPRD ini digelar dalam persidangan paripurna DPRD Way Kanan paripurna pelantikan dua anggota legislatif baru ini diikuti oleh  sebanyak dua puluh delapan anggota legislatif  dan prosesi pelantikan sendiri dipimpin oleh pelaksana tugas ketua DPRD Haris Nasution serta dihadiri oleh penjabat bupati Way Kanan Albar Hasan Tanjung bersama Forkopimda kepala SKPD dan Camat.

Hairullah dilantik menggantikan  Raden Adipati Surya dari partai demokrat yang terpilih sebagai Bupati Way Kanan periode mendatang Adipati yang berpasangan  dengan Edwar Antony  yang telah ditetapkan oleh KPUD Way Kanan sebagai kepala daerah terpilih pada sembilan desember lalu menjadi bupati dan wakil bupati periode 2016-2021.

Sedangkan Asriyadi menjadi anggota DPRD menggantikan Adinata dari partai gerindra yang menggundurkan diri karena maju sebagai calon wakil bupati mendampingi calon petahana Bustami Zainudin.

 

Dalam sambutanya Haris Nasution mengatakan pelantikan pergantian antar waktu kedua anggota legislatif ini berdasarkan surat gubernur lampung M.Ridho Ficardo.

Usai prosesi pelantikan penjabat bupati Way Kanan Albar Hasan Tanjung mengatakan sebagai pengemban amanah kedua anggota DPRD yang telah di lantik tersebut sudah langung dapat bekerja dan diminta menjalankan jabatan dengan sebenarnya.

Sesuai sumpah jabatan sebelum dilantik jabatan yang diemban adalah menjadi pelayan masyarakat. (ded\waykanan)