Inilah Rumah Berkumpulnya Anggota Gafatar Di Bandar Lampung

Pemilik Rumah Dosen Salah Satu Perguruan Tinggi Dibandar Lampung

212 views

radartvnews.com – Kondisi rumah yang terindikasi kuat sebagai salah satu tempat berkumpul nya para anggota gafatar ini terletak di rt 5 lingkungan 1 pinang jaya, kemiling bandar lampung. Rumah kini tampak lengang dan kosong tidak berpenghuni bahkan pagar rumah dalam kondisi digembok rapat.

Menurut tetangga sekitar serta ketua rt setempat rumah yang diketahui milik Fefi Hamijaya dosen salah satu perguruan tinggi dibandar lampung  ini sudah 2 bulan ini kosong ditinggalkan pemilik nya. Dimana rumah ini sebelum nya diketahui tempat berkumpulnya anggota gafatar lampung. Kendati demikian para tetangga mengaku jika tidak mengetahui secara persis apa saja kegiatan yang dilakukan para anggota gafatar termasuk sang pemilik rumah hanya saja semenjak kediaman tersebut kerap dijadikan tempat berkumpul anggota gafatar. Fefi Hamijaya bersama istri nya bersikap tertutup kepada warga dan kerap mengatakan kepada warga sekitar jika ibadah shalat dan puasa tidak wajib bagi umat muslim.

Sementara itu dari pengakuan Fitri, salah satu pembantu Fefi  mengaku diri nya kerap diliburkan jika sedang ada perkumpulan anggota gafatar sehingga ia tidak mengetahui secara persis kegiatan apa saja yang dilakukan anggota gafatar saat berkumpul dikediaman mantan majikan nya tersebut.

Diketahui bahwa pemilik rumah ini telah meninggalkan rumah sejak tiga bulan lalu dengan membawa serta kedua anaknya dimana kepada para tetangga fefi hanya mengatakan akan pindah tugas ke kalimantan. (ren\rltv)