Jembatan Ambles, Pemkab Lamteng Segera Laporkan ke Pusat

119 views

Lampung Tengah – Baru saja selesai proses pembangunannya dan belum sempat digunakan jembatan way tipo yang terletak di jalan lintas sumatera tepatnya di kecamatan gunungsugih beberapa waktu lalu amblas.

Amblasnya jembatan yang dibangun dengan menggunakan anggaran pendapatan belanja negara atau apbn ini lantaran bagian pembatas antara jembatan dengan jalan hanya di timbun menggunakan tanah saja, sehingga tidak mampu menahan derasnya arus sungai yang cukup deras akibat diguyur hujan selama beberapa jam.

BACA : Diguyur hujan deras jembatan pada amblas

Sekretaris daerah lampung tengah adi erlansyah mengatakan setelah mendapat laporan jembatan way tipo ambles pemerintah daerah lampung tengah segera melaporkan ke provinsi agar segera dilanjutkan ke pusat sehingga dapat segera dilakukan tindakan perbaikan.

Pemkab lampung tengah juga telah melaporkan ke pusat atas amblesnya jembatan yang baru selesai di bangun dengan biaya milyaran rupiah ini. Adi erlansyah menghimbau kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat agar dapat berhati-hati saat melintasi jembatan (tika/rltv).