radartvnews.com – Aktivitas Kantor P2KA (pengelolan pendapatan keuangan dan aset)  kabuaten way kanan mendadak digegerkan  dengan suara yang diduga tembakan yang memecahkan kaca jendela ruangan kepala sub bagian akutansi dinas tersebut. Usai melakukan penembakan pelaku teror yang hingga kini belum jelas identitasnya langsung melarikan diri.

Peristiwa yang terjadi  pada pukul 08.30 wib rabu  pagi hari ini mengakibatkan seisi kantor menjadi heboh dan berhamburan keluar dari perkantoran. Rusaknya kaca jendela ruang kerja kasubag akuntansi dinas p2ka berbentuk lubang kecil menyerupai proyektik senjata api ini  bahkan menjadi perbincangan hangat masyarakat setempat  dan berbagai asumsi pun bermunculan terkait dengan kinerja maupun sebagai bias pilkada way kanan lalu.

Salah satu pegawai p2ka hapni  menuturkan  saat kejadian dirinya yang berada di depan ruangan hanya mendengarkan suara seperti kaca yang diterpa benda setelah itu dirinya  mendengar seperti ada suara kaca yang bertaburan dilantai.

Peristiwa  yang membuat heboh tersebut memancing  beberapa ungkapan spekulasi dari masyarakat yang menduga, kejadian itu adalah teror terhadap kinerja dinas tersebut.

Namun semua dugaan dan asumsi masyarakat tersebut dimentahkan oleh pernyataan resmi dari polres way kanan  berdasarkan  hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan beberapa orang saksi  yang menyatakan pecahnya kaca ruangan akuntansi dinas p2ka tersebut disebabkan oleh batu split yang mental terkena mesin pemotong rumput oleh pekerja yang membersihkan rumput di halaman  belakang kantor bupati way kanan yang berjarak puluhan meter dari perkantoran.

Meskipun peristiwa tersebut terjadi pada jam kerja suasana perkantoran dan pelayanan kembali normal. (ded\waykanan)