Kapolda Lampung ” Jangan Terprovokasi !!!”

580 views

radartvnews.com – Kesuruhan yang terjadi di desa sukadana ilir kecamatan bunga mayang menjadi perhatian serius aparat polda lampung.

Kapolda Lampung Brigjen Pol Ike Edwin yang meninjau langsung lokasi bentrok sempat melayat dan bertemu dengan keluarga muhammad jaya pratama anak yang diduga menjadi korban pembunuhan hingga menjadi pemicu kemarahan warga.

Sementara usai menjalani autopsi jasad muhammad jaya pratama langsung diantar ke rumah duka dan dimakamkan rabu siang di tempat pemakaman umum desa sukadana ilir.

Kapolda Lampung Brigjend Pol Ike Edwin menegaskan bila keberadaan polisi adalah untuk memberikan rasa aman bukan menakut-nakuti warga dirinya meminta warga untuk tenang dan tidak terprovokasi serta menyerahkan proses penyidikan peristiwa pembakaran puluhan rumah warga sukadana ilir ke kepolisian.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengumpulkan keterangan saksi dan alat bukti termasuk menyelidiki penyebab kematian muhammad jaya pratama. (an\lampura)

Berita Sebelumnya : BENTROK WARGA LAMPUNG UTARA (12,243 views), Warga Bunga Mayang Temukan Remaja Tewas (1,100 views), BENTROK LAMPURA JASAD MUHAMMAD JAYA DITEMUKAN DALAM KARUNG (2,806 views), Video Bentrok Warga Sukadana Ilir Lampung Utara (1,871 views), Paska Bentrok Lampung Utara (543 views)