Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Kapolda Sebut Hoax, Teror ’’Gila’’ Muncul di Lampung

1
×

Kapolda Sebut Hoax, Teror ’’Gila’’ Muncul di Lampung

Share this article
Orang Tak Dikanal Datang dan Pergi di Masjid At-Taqwa

radartvnews.com- Ustadz Hanif Abu Yazid yang biasa mengajar ngaji dimasjid at-taqwa dijalan pagar alam, segalamider, tanjungkarang barat, bandar lampung mendapat teror yang diduga dilakukan orang gila, sabtu pagi (18/2).

Hanif menjelaskan, saat itu dirinya sedang berada didalam masjid bersama muridnya melakukan aktifitas mengaji. Tiba-tiba datang orang tidak dikenal mengenakan baju kaos hitam celana biru dan kopiah bewarna putih memasuki area masjid seperti gelagat orang gila dengan membawa batok kelapa.

“dia masuk san betingkah aneh dengan membakar kertas dan berbicara sendiri,” kata Hanif (20/2).

Orang tidak dikenal itu juga empat membentangkan sejadah dan mengambil al-quran seolah olah sedang membaca ayat suci al-quran dengan ucapan yang lantang namun  tidak jelas, pengurus masjid dan sempat mengintrogasi dan melihat ada dua senjata tajam celurit dan golok didalam tas, imbuh Hanif.

tak lama orang tak dikenal itu pun meninggalkan masjid dengan jalan terburu buru setelah mendengar ucapan bakal ditangkap polisi jika membawa senjata tajam.

Dibagian lain Direktur Kriminal Umum Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Polisi Bobby Marpaung mengungkapkan, sejauh ini pihaknya belum menerima laporan secara resmi terkait dugaan teror yang dilakukan orang gila.

“bagi warga yang menemukan hal in segera melaporkan kepihak berwajib untuk ditindak lanjuti,” ujar Bobby (20/2).

Sementara marbot dibeberapa masjid di Bandar Lampung merasa resah dengan masuknya teror orang gila yang mulai merambah lampung. Kendati demikian dirinya bersama jamaah masjid tetap mewaspadai dengan gerak gerik orang baru yang menyambangi masjid.(lds/san)