Kapolda Siap Layani Keluhan Masyarakat

164 views

radartvnews.com – Pejabat baru kepala kepolisian daerah lampung BRIGJEN POL IKE EDWIN bersama dengan seluruh pejabat utama polda lampung senin sore mengunjungi graha pena radar lampung untuk bersilahturahmi.

Rombongan  diterima general manager radar lampung purnawirawan dan  jajaran redaksi radar lampung dan radar tv. Dalam kunjungan nya kapolda lampung mengajak para insan media untuk bersama –sama membangun provinsi lampung dengan berita –berita yang berimbang.

Dalam kepemimpinannya dirinya akan menerapkan piil atau singkatan dari profesional, integritas, iman dan law enforcement. Polisi dituntut profesional dalam bertugas apapun kondisinya. Integritas yang harus ditegakkan dalam profesionalitas profesi serta penerapan layanan terpadu dengan manyambangi masyarakat secara langsung untuk menjadi polisi yang baik.

Kapolda juga menyatakan bila dirinya siap melayani masyarakat di luar markas minimal satu hari dalam satu minggu, dimana kapolda akan membuka pos pengaduan di lapangan dan siap menerima keluhan masyarakat terkait kinerja polisi di luar kantor.

Mantan wakapolda sulawesi selatan ini menyatakan bila pos pengaduan di lapangan maupun lokasi yang tidak membuat masyarakat canggung untuk bertemu dirinya juga akan dilengkapi pelayanan lainnya seperti pembuatan sim, skck dan pelaporan warga.

Kapola juga menginstruksikan agar jajaran kepolisian di lampung untuk banyak bertugas di lapangan serta dua jam sehari melakukan patroli maupun razia. (ren/rltv)