Kapolri: Tiga Teroris Pringsewu Jaringan JAD

Kapolri: Tiga Teroris Pringsewu Jaringan JAD

radartvnews.com- Pasca ditangkapnya tiga terduga teroris olah petugas Densus 88 dipekon waringin sari barat, sukoharjo, Pringsewu, hingga kini (4/6/2018) petugas dari Densus masih melakukan pemeriksaan intensive terhadap Saefullah, Imron dan Indra.

Diungkapkan Direktorat Intel Polda Lampung Komisaris Besar Polisi Amran Ampulembang, menurut perwira melatih tiga itu kuat dugaan ketiga warga kabupaten Pringsewu itu  jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD). Mereka ditangkap dan diamankan terkait aksi teror yang terjadi di Indonesia.

Sementara itu Kapolda Lampung Inspektur Jendral Suntana engan memberikan keterangan secara rinci, terkait penangkapan terduga teroris. Namun jendral bintang dua  ini membenarkan adanya penangkapan terhadap ketiga terduga teroris.

Jendral Polisi Tito Karnavian, mengungkapkan tiga orang terduga teroris jaringan JAD, kendati demikian Tito engan memberikan keterangan secara detail dengan alasan masih dalam pemeriksaan.

“nanti kalau ada ya kita proses kita kasih tau, yang main sekarang ini kelompok JAD,” ujar Tito di Korem 043 Garuda Hitam (4/6/2018).(lds/san)