Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

KeinginanTerkabul, Marhayati Pulang Kampung

2
×

KeinginanTerkabul, Marhayati Pulang Kampung

Share this article
KeinginanTerkabul, Marhayati Pulang Kampung

radartvnews.com– Marhayati (29) Tenaga Kerja Wanita ( TKW ) asal Lampung yang belakangan video sempat viral di media sosial karena videonya yang menangis meminta pulang ke Indonesia kini bisa tersenyum. pasalnya / ia kini sudah berada di indonesia.

Perempuan asal mesuji ini diterbangkan dari Thailand pada rabu malam ( 7/2) dan sampai di Bandara Soekarno Hatta, pada kamis dinihari (8/2). Marhayati mendarat di Bandara Soetta dengan pesawat Air Asia bersama Hafizi, Mahasiswa Universitas Islam Negeri ( UIN ) Raden Intan Lampung yang selama ini membantu proses kepulangan Marhayati.

Mangiring Hasoloan Sinaga Kepala Balai Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia ( BP3TKI ) Lampung Saat tiba di Bandara Soetta, wanita asal kampung rawajitu, disambut langsung oleh ibundanya Siti Munaroh dan salah satu saudara wanitanya, ia kemudian langsung di antar ke rumah keluarga didaerah ciledug, Tangerang.

“marhayati rencananya akan berangkat dari Tangerang menuju lampung pada kamis sore dan di rencanakan akan tiba di lampung pada kamis malam (8/2).” Ujar Mangiring.

Permintaan Marhayati jika sampai di Lampung  ingin pulang ke Tulang Bawang Barat rumah saudaranya, BP3TKI Lampung sendiri menyatakan siap mengawal dan mengantar kepulangan Marhayati hingga sampai rumah.(lih/san)