Konsleting Listrik Dua Rumah di Lalap si Jago Merah

46 views

 

BANDAR LAMPUNG- dua unit rumah dijalan purnawirawan, gedung meneng, bandar lampung hangus terbakar senin malam, (16/5/2016). Kebakaran ini diduga akibat konsleting listrik dari salah satu rumah. beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian ditafsir mencapai puluhan juta rupiah.

Api dengan cepat melalap isi rumah, warga berusaha berusaha memadamkan api Dengan peralatan seadanya. Pemilik rumah juga tidak mampu menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam rumah yang merupakan kontrakan.

“api berasal dari salah satu rumah,saya mencium bau asap dan milihat api sudah besar” ujar Ar setio wibowo salah satu pemilik rumah.  Kebakaran ini juga sempat membuat panik puluhan mahasiswi akper panca bakti yang tinggal di asrama persis disamping rumah yang terbakar. Tambah setio senin, 16 mei 2017

Petugas BPBD kota bandar lampung menerjunkan empat unit mobil pemadam kebakaran, api dipadamkan satu jam kemudian. Kabid kesiapsiagaan BPBD kota bandar lampung wisnu menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini dan api sudah dipadamkan “ kami mengerahkan satu unit mobil pemadam dan berhasil padamkan api,” ujar wisnu. (lih/sep)