KPU Tetapkan Khusnunia dan Zaiful Bukhari Bupati-Wakil Bupati Lampung Timur 2016-2021

140 views
Bupati Lampung Timur Enggan Komentari Laporan Rekanan ke Kejati Lampung

Setelah melalui pleno rekapitulasi surat suara tingkat kpu yang sudah di gelar pekan lalu, akhirnya selasa sore melalui pleno terbuka komiisi pemilhan umum lampung timur menetapkan pasangan khusnunia dan zaiful bukhori menjadi bupati lampung timur terpilih.

Dalam pleno  sebelumnya hasil perolehan suara pasangan khusnunia dan saiful tetap tak berubah dengan perolehan 53 persen suara sementara pasangan yusron amirulah sudarsono hanya 47 persen artinya  hasil suara pasangan nomor urut satu tak berubah dari hasil pleno di ppk setiap kecamatan maupun pleno di tingkat kpu.

Usai penetapan pleno bupati lamtim terpilih  khusnunia mengatakan bila hasil  kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat lampung timur dan akan bersama- sama membangun lampung timur kedepannya.

Sementara itu wakil bupati terpilih zaiful  bukhori mengajak semua kalangan untuk  duduk bersama untuk membangun lampung timur dan bersama-sama saling melupakan perbedaan yang pernah ada karena kemenangan ini merupakan kemenangan bersama.

Pleno terbuka yang digelar di aula kpu ini langsung dipimpin ketua kpu andri oktavia selain itu dihadiri bupati dan wakil bupati terpilih khusnunia khalim dan zaiful bukhori serta hadir puluhan pendukung keduanya.

 

Leave a Reply