Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPeristiwa

Kunjungan KPID Ke Radar TV

0
×

Kunjungan KPID Ke Radar TV

Share this article
Kunjungan KPID Ke Radar TV

radartvnews.com – Dalam pertemuan yang membahas tentang Pengawasan Program Televisi Berdasarkan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran atau P3SPS, serta Sosialisasi Pengawasan Pelaksanaan Siaran Radio,Televisi Setelah Mendapat Ijin, Berlangsung Dalam Suasana Keakraban.

Wakil Ketua KPID Febrianto Ponahan menyampaikan bila kunjungan dalam upaya membangun komunikasi dengan media televisi termasuk Radar TV, dalam memberikan pemahaman akan tugas pokok KPID, dimana KPID bukan hanya sekedar melakukan pengawasan terhadap isi siaran televisi tetapi juga pembinaan kepada lembaga penyiaran agar isi siaran yang diterima masyarakat menerima isi siaran yang mendidik.

Senada disampaikan komisioner KPID Lampung M.Iqbal Rasyid, dirinya menyatakan bila pembinaan terhadap televisi agar isi siaran televisi tidak keluar dari P3SPS.

Menanggapi hal ini General Manager Radar TV, Adi Kurniawan menyambut baik upaya KPID memberikan pemahaman kepada televisi termasuk televisi lokal untuk memberikan siaran yang berkualitas kepada masyarakat Lampung.(sep/rltv)