Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Kunjungan Mahasiswa Stmik Pringsewu Ke Radar Tv

2
×

Kunjungan Mahasiswa Stmik Pringsewu Ke Radar Tv

Share this article

radartvnews.com – Sebanyak 32 mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer ( STMIK ) Pringsewu , sabtu pagi , berkunjung ke kantor Radar TV yang berada Di Graha Pena Lampung , di jalan Sultan Agung , Wayhalim , Bandar Lampung.

Kunjungan para mahasiswa jurusan sistem informasi ini langsung disambut oleh pemimpin redaksi Radar TV , Jefri Ardi . Para mahasiswa ini langsung diberikan materi tentang dunia pertelevisian . selain itu , mereka juga diijelaskan secara umum mengenai Radar TV.

Puluhan mahasiswa ini terlihat sangat antusias menyimak materi yang diberikan oleh pemimpin redaksi Radar TV , Jefri Ardi . Tak hanya diberikan materi tentang dunia pertelevisian , para mahasiswa ini juga ditantang langsung untuk menjadi seorang reporter yang membawakan berita secara live.

Sebagian mahasiswa unjuk gigi untuk menjadi seorang reporter yang membawakan berita , namun mereka terlihat masih gugup.

Salah satu mahasiswa STMIK Pringsewu , Ahmad Yudi mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Radar TV dan diberi pelajaran tentang dunia pertelevisian . ia pun mengaku mendapatkan pengalaman baru karena bisa langsung praktek menjadi seorang kameramen dan reporter.

Sama halnya dengan Ahmad Yudi , salah satu mahasiswi STMIK Pringsewu yakni Intan Ratnasari juga mengaku sangat senang bisa belajar langsung tentang dunia pertelevisian di Radar TV . seperti ini , bisa menambah wawasan tentang dunia pertelevisian.(gal/rltv)