Kembali, Satu Keluarga Di Way Hui Hilang Diduga Ikut Aliran Gafatar

93 views

Jumlah warga hilang di lampung yang diduga ikut faham gafatar terus bertambah. kali ini di desa Way Hui Lampung Selatan satu keluarga kembali diketahui hilang secara misterius karena diduga ikut dalam kegiatan gafatar. Pihak keluarga sangat mengharapkan pihak berwenang segera menemukan anggota keluarga mereka yang hilang.

WOW !!!, 103 Warga Lampung Diduga Ikut Gafatar

Lagi, Tiga Warga Mesuji Diduga Gabung Gafatar

Orang tua  nirma thano sangat terpukul ketika mengetahui anak sulungnya nirma thano pergi dan menghilang bersama isteri dan anaknya yang masih balita sejak tiga bulan lalu. Berdasarkan informasi yang didapat pihak keluarga nirma thano ternyata ikut dalam gerakan gafatar. Hal ini diketahui setelah 3 bulan sang anak menghilang.

Pihak keluarga berharap kepolisian daerah lampung dapat segera menemukan anaknya beserta warga lampung lainnya yang dinyatakan hilang karena ikut gerakan gafatar.

Nirma thano yang bekerja sebagai salah seorang pns di dinas perhubungan kota bandar lampung ini merupakan tulang punggung keluarga. Nirma thano pergi bersama istri dan anaknya yang berusia 2 tahun.

Sang adik juga tidak menyangka kakaknya ikut kegiatan gafatar. Sang kakak dinilai tidak memiliki sifat yang aneh-aneh. Namun beberapa bulan sebelum menghilang sang kakak menunjukkan sikap yang tidak wajar seperti kerap marah dan sering diam.

Berdasarkan data yang dihimpun sudah ada puluhan  laporan orang yang hilang di lampung, dan diduga ikut gerakan gafatar. Semuanya merupakan orang-orang yang berpendidikan tinggi dan bekerja mapan.