Lagi, Tiga Warga Mesuji Diduga Gabung Gafatar

95 views

radartvnews.com – Setelah di gegerkan dengan menghilanya pegawai negeri sipil kota bandar lampung, kabar mengejutkan kembali terjadi di provinsi lampung . Kali ini tiga warga kabupaten mesuji di kabarkan menghilangkan sejak september dua ribu lima belas lalu. Dugaan sementara menghilangnya warga ini karena bergabung dalam gerakan fajar nusantara (gafatar). Hal ini semakin menambah jumlah laporan warga lampung yang bergabung dalam gerakan radikal.

Tiga warga mesuji yang menghilang ini terdiri dari seorang ibu dan 2 orang anak. Beberapa infromasi meyebutkan bahwa ibu yang benernama yuliawati dan bekerja sebagai guru sekolah dasar ini bergabung di gerakan radikal gafatar. Hal ini di perkuat dengan di temukan nya sejumlah buku profil gafatar serta sejumlah keterangan tetangga yang sempat di ajak untuk bergabung.

Ariwibowo yang juga salah seorang anak dari ibu ini menuturkkan, sejak 14 september lalu ibu beserta dua adik nya yang tinggal di kabupaten mesuji meninggalkan rumah. Selama 4 bulan terakhir ari juga sempat melakukan pencarian. Dirinya meminta kepada kepolisiaan daerah lampung untuk bisa menemukan ibu beserta dua adik nya yang telah lama menghilang. (ting\rltv)