Lahir Kembar Tiga, Satu Berjenis Perempuan Dan Dua Laki – Laki

255 views

radartvnews.com – Rumah sakit Asy – Syifa kabupaten tulang bawang barat merawat bayi kembar tiga yang merupakan buah hati pasangan dewan dan suasana warga margo mulyo kecamatan tumijajar ketiga bayi ini dilahirkan secara oprasi cesaar dengan kondisi selamat kini ketiga bayi masih harus menjalani perawatan di dalam incubator  uniknya perbedaan terjadi pada kelamin sang bayi dimana dua bayi berjenis kelamin laki – laki dan satu berjenis kelamin perempuan.

Meski di lahirkan di usia kandungan delapan bulan ketiga bayi kembar tersebut, nampak normal dan sehat, hanya saja ibu dari bayi – bayi tersebut yang masih nampak lemah, namun, pihak rumah sakit sendiri sudah melakukan perawatan secara intensif guna memulihkan sang ibu dari bayi kembar tersebut.

Menurut majril ketiga bayi tersebut saat ini sedang dalam proses observasi pasca kelahiranya, meski tergolong prematur bayi dengan berat badan 1,1 kg, 1,2 kg, dan 1,4 kg tersebut, tergolong sehat dan normal, namun, demikian juga proses penjengukan oleh keluarga masih di batasi mengingat bayi masih lemah.” hal itu guna menjaga hal – hal yang tidak di inginkan. (edi\tbb)