Lama Dinanti, BP2TKI Antar Jenazah TKI

Jenazah Widianto Tiba di Rumah Duka Diantar BP2TKI Lampung

radartvnews.com- Tangis keluarga dan kerabat langsung pecah saat peti jenazah Widianto (30) tiba di rumah duka di desa mulyoasri, kecamatan bumi agung, Lampung Timur, pukul 23:00 WIB selasa malam (13/3).

Sutrisno Keluarga korban, 25 hari menanti keluarga dapat bernafas lega, saat petugas BP2TKI Lampung mengantarkan jenazah Widianto ke kampung halaman.

“Alhamdulillah jenazah sudah datang, keluarga akan langsung akan memakamkan besok,” kata Sutrisno.

Ulfa Mubarika Petugas BP2TKI Lampung Menjelaskan, Untuk pemulangan dari luar negeri akan memakan waktu karena ada proses yang akan dilalui, dan kita sudah melakukan secara maksimal.

“proses pemulangan jenazah dari luar negeri makan waktu, karena banyak yang harus dilakukan, proses dan kelengkapan dokumen, kita sudah melakukan usaha maksimal,” kata Ulfa.

Diketahui Widianto 20  pebruari lalu meninggal dunia, akibat terjatuh dari  gedung dengan ketingian 16 meter di pabrik ditouyan, Taiwan.

Setelah melalui proses hukum dan pemeriksaan otoritas setempat, jenazah dipulangkan ke tanah air, rabu siang tadi (14/3) jenazah dimakamkan di pemakaman umum.(sam/san)