Lampung Jamu Banten di Liga Futsal Nusantara

Lampung Menjadi Tuan Rumah Penyisihan Group Liga Futsal Nusantara 2017

radartvnews.com– Liga Futsal Nusantara 2017 kembali digulirkan, kali ini lampung didaulat menjadi tuan rumah grup B pada babak penyisihan 34 besar Liga Futsal Nusantara 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 14 november sampai 24 november 2017.

Lapangan Gelanggang Olahraga (GOR) Saburai sendiri menjadi venue dilaksanakannya pertandingan di grup B ini. Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo membuka secara langsung pelaksanaan liga futsal nusantara 2017, selasa siang (14/11).

M.Ridho Ficardo mengharapkan kepada setiap tim dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain.” liga futsal nusantara ini dapat memunculkan bibit muda pemain futsal yang bisa membawa nama indonesia kekancah tingkat nasional maupun internasional khususnya di provinsi lampung,” ungkap Ridho (14/11).

Pada pembukaan ini tuan rumah yakni tim futsal putra 9 Naga bermain melawan tim futsal banten Azara fc. Babak penyisihan 34 besar grup B liga futsal nusantara 2017 ini ada 9 tim yang bertanding memperebutkan posisi juara grup dan runner up.

Ke 9 tim tersebut yakni Lampung, Banten, Dki Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Di Yogyakarta, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan.

Sedangkan tim futsal putri ada 5 tim yang memperbutkan posisi juara grup untuk lolos ke babak selanjutnya, yakni Lampung, Banten, Dki Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah.(lih/san)