Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Malam ini MTQ ke 47 Bandar Lampung Dibuka

2
×

Malam ini MTQ ke 47 Bandar Lampung Dibuka

Share this article

image

Bandarlampung-Walikota Bandar Lampung Herman HN akan membuka perhetalan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke 47 Kota Bandar Lampung di lapangan gedung kwartir daerah pramuka kecamatan Rajabasa Bandar Lampung, jum’at malam ini (19/2).

Walikota Bandar Lampung Herman HN akan hadir bersama Wakil Walikota M.Yusuf Kohar yang baru dilantik bersama rabu (17/2) kemarin. Selain itu Hadir Pula Ketua TP PKK kota bandar lampung Eva Dwiana Herman HN dan Forkopinda kota Bandar Lampung.

MTQ ke 47 ini juga akan disaksikan kepala kanwil kemenag provinsi lampung dan kota Bandar Lampung.

MTQ ini akan diramaikan 3.000 undangan dan peserta kafilah dari 20 kecamatan se kota Bandar Lampung, serta penampilan seni tari islami asuhan bunda Eva Dwiana Herman HN.

Menurut Kepala Bagian Kesra Pemkot Bandar Lampung Herliawati bila persiapan pelaksanaan MTQ ke 47 ini sudah mencapai 95 persen.

“Persiapannya sudah 95 persen, do’akan pelaksanaan MTQ ke 47 ini sukses dan lancar” ujar herliawati via telpon.

Diketahui perhelatan MTQ ke 47 Kota Bandar Lampung ini akan diselenggarakan mulai dari tanggal 19 Februari hingga 22 Februari 2016, akan disiarkan secara langsung Radar Lampung TV. Dimana sejumlah tangkai lomba diantaranya tilawah dan sarhil qur’an akan diperlombakan. (hdr/jef/min)