Massa Kembali Demo Dana Pasar

Massa Kembali Demo Dana Pasar

radartvnews.com- Untuk kali kedua dalam sepekan, DPRD Lampung Timur kembali  kedatangan massa. Kali ini sedikitnya 150 masa didampingi salah satu LSM di Lampung Timur, senin siang (6/11) mengelar aksi demo didepan kantor gedung DPRD Lampung Timur.

Aksi masa itu hanya untuk meminta kepada DPRD Lampung Timur agar dapat mengusut terkait dugaan adanya korupsi dana alokasi khusus tahun 2017 terhadap pembangunan pasar rakyat di raja basa lama, kecamatan labuhan ratu, yang diduga pengerjaan proyek senilai hampir 5 milyar itu asal jadi.

Dalam orasinya massa meminta agar DPRD dapat melakukan pemangilan terhadap kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lampung Timur yang diduga ada persengongkolan dalam pelaksanaan proyek pasar rakyat raja basa lama di kecamatan labuhan ratu tersebut.

Hazoeri Komisi III  DPRD Lampung Timur berjanji akan menindak lanjuti aspirasi warga tersebut dan apabila kasus dugaan korupsi itu benar- benar terjadi dengan di lengkapi  data yang valid, komisi III akan siap  mendapangi untuk melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib.

Seusai mengelar aksi  selama 2 jam masa ahirnya  membubarkan diri dan rencananya apabila tuntutan mereka tak di respon mereka akan kembali dengan masa yang lebih besar.(din/sep)