Musda III DPD PAN Pesawaran, Paisal Udin Terpilih Sebagai Ketua Umum Periode 2016-2021

192 views

radartvnews.com – Musyawarah daerah ke III DPD Partai Amanat Nasional kabupaten Pesawaran akhirnya menghasilkan ketua terpilih, dimana Paisal Udin sebagai ketua DPD PAN Pesawaran masa bhakti 2016-2021 secara aklamasi menggantikan Ahmad Iswan H.Cahya sebagai ketua DPD PAN periode sebelumnya. Sedangkan pada musda ini Ahmad Iswan H.Cahya tidak  mencalonkan diri karena ditarik sebagai pengurus di DPW Pan provinsi Lampung.

Terpilihnya Paisal Udin sebagai ketua DPD PAN Pesawaran setelah 7 kandidat calon formatur dari 11 calon yang mendaftar secara mengejutkan mundur dari pencalonan, sehingga pemilihan menyisakan empat calon nama diantaranya yakni Paisal Udin, Saftoni,  Haryanto Dan Saifudin untuk menempati posisi unsur pimpinan DPD PAN kabupaten Pesawaran.

Dari ke empat kandidat ini secara aklamasi menetapkan paisal udin yang juga merupakan ketua fraksi PAN di DPRD kabupaten Pesawaran sebagai ketua DPD PAN periode lima tahun kedepan 2016-2021.

Pada musda III DPD PAN kabupaten Pesawaran ini selain dihadiri seluruh pengurus dan kader PAN juga dihadiri pejabat bupati pesawaran Paryanto bupati terpilih Dendi Ramadhona pimpinan DPRD dan sejumlah pimpinan partai lainnya. (windra\pesawaran)