Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPemprov LampungPeristiwa

Open House Pjs. Gubernur Didik di Mahan Agung Berlangsung Meriah

0
×

Open House Pjs. Gubernur Didik di Mahan Agung Berlangsung Meriah

Share this article

radartvnews.com— Pjs. Gubernur Lampung mengadakan Open House di Mahan Agung pada Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018, Jumat pagi (15/6/2018). Acara berlangsung meriah dan penuh keakraban. Tamu yang hadir berasal dari berbagai kalangan seperti pejabat struktural, TNI/Polri, dan masyarakat.

Kemeriahan terlihat dengan dilantunkannya nyanyian lagu Islami dan perwakilan Polda Lampung Karo Sarpras Polda Lampung Kombes Pol. Edy Yudianto yang turut menyanyikan lagu “Pelangi” Koesplus, Umar Bakri, dan sejumlah lagu dari Iwan Fals.

“Dalam rangka Idul Fitri ini saya mengajak masyarakat Lampung untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan. Sebab hal ini merupakan momentum yang baik untuk saling bermaaf-maafan dan ajang bersilaturahmi demi kepentingan agama, bangsa, dan negara,” ujar Didik.

Didik mengapresiasi masyarakat yang terus menjaga kondisi Lampung yang dinilai kondusif. “Saya di sini mendapat tugas sebagai pejabat sementara dikarenakan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung sedang melaksanakan cuti untuk kampanye.

Saya senang mendapat tugas di sini dan mendapat dukungan dari masyarakat. Semuanya berjalan baik dan kondustif. Saya ucapkan terimakasih atas dukungan semua itu dan berharap masyarakat Lampung tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” katanya.

Pada bagian lain, Didik mengajak masyarakat Lampung bersama-sama menentukan hak pilihnya pada 27 Juni 2018 dengan memilih pemimpin yang memberi kebaikan dan keberkahan untuk masyarakat Lampung. “Mari pada tanggal 27 Juni ikut memberikan suara, dan hasilnya siapapun yang terpilih menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Lampung adalah pilihan yang terbaik dari masyarakat untuk menjadikan Provinsi ini semakin maju dengan kondisi Lampung sekarang yang semakin baik dengan berbagai potensi yang dimiliki mulai dari sektor perekonomian, sektor pariwisata dan lainnya,” ujarnya. (Rls/Jf)