PAN Beri Sinyal Dukung Khamamik Dengan Syarat

128 views

radartvnews.com – Peluang para petahana pada pilkada tahun 2017 mendatang dalam mendapatkan rekomendasi dari partai politik terbuka lebar. Diketahui beberapa partai politik telah memberikan rekomendasi kepada para bakal calon petahana pada pilkada mesuji mendatang. partai amanat nasional memberikan sinyal akan memberikan rekomendasi kepada petahana dengan persyaratan menggandeng kadernya sebagai wakil.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh salah satu kader pan yang juga merupakan bakal calon wakil bupati mesuji suprapto yang juga menjadi sekertaris tim penjaringan bakal calon kepala daerah dewan pimpinan wilayah pan lampung.

Suprapto mengungkapkan pada pilkada kabupaten mesuji sesuai dengan kesepakatan bersama partai akan memberikan rekomendasi kepada kedua petahana yang maju menjadi bakal calon bupati, dengan begitu peluang kader yang berkeinginan maju menjadi bakal calon bupati sudah tertutup.

Dirinya Sendiri Sebagai Kader Partai Siap Dan Patuh Kepada Intruksi Dan Sikap Dari Partai Yang Menaunginya Hingga KiniPartai Amanat Nasional Sendiri Masih Melihat Perkembangan Politik Di Kabupaten Mesuji. (bw/am)