Panjat Tebing Lamteng Dominasi Kejurda

Atlet Lamteng Dominasi Panjat Tebing

radartvnews.com- Dalam kejuaraan sirkuit daerah seri dua yang digelar di Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Bandar lampung, minggu pagi (13/5/2018), kategori speed classic putra Wahyu Suryo Kurniawan berhasil mendapatkan waktu tercepat pada big final dengan perolehan waktu 08.469 detik mengalahkan Sadkusworo yang juga atlet dari Lampung Tengah.

Sementara speed classic putrid, Lisa Maharani atlet Lampung Tengah berhasil menjadi juara pertama dengan waktu total 60.335 detik mengalahkan nazwa yang juga berasal dari Lampung Tengah dengan perolehan waktu total 79.587 detik.

Kategori speed worl record putra Sadam Setyo Widagdo atlet Bandar Lampung menjadi juara pertama dengan perolehan waktu 12.121 detik mengalahkan Rido Ardilo Atlet Lampung Selatan yang terdiskualifikasi karena lepas dari papan panjat.

Speed worl record putri Lisa Maharani menjadi juara pertama  mencatatkan waktu total 32.466 detik mengalahkan Hernes Arkendita perwakilan Metro dengan perolehan waktu total 36.423 detik.

Julian Manaf Ketum Pengprov FPTI Lampung menjelaskan, kejuaraan sirkuit daerah merupakan seleksi  untuk mempersiapkan tim menghadapi kejurnas dibulan september dan porwil mendatang.

“kejuaraan sirkuit daerah merupakan seleksi  untuk mempersiapkan tim menghadapi kejurnas dibulan september dan porwil, “ ungkap Julian.

Wahyu mengaku telah mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang ini, diantaranya dengan latihan tiga jam sehari.”saya sudah mempersiapkan diri untuk tampil maksimal diantaranya latihan rutin 3 jam sehari,” ungkap Wahyu.(krp/san)