Paska Bentrok Lampung Utara

Warga Sukadana Ilir Tetap Bertahan di Pengungsian

510 views

radartvnews.com – Suasana disalah satu lokasi pengungsian warga paska bentrokan yang terjadi selasa kemarin para ibu rumah tangga beserta anak-anak balita tampak beristirahat di salah satu rumah kepala desa di desa sukadana ilir.

Para warga ini masih mengalami trauma yang mendalam setelah peristiwa yang dialamirumah yang digunakan sebagai tempat tinggal kini hangus dan rusak parah setelah diseraang oleh sekelompok orang tidak dikenal.

Seperti yang diungkapkan salah satu pengungsi yang berhasil melarikan diri dari amukkan massa saat kejadian pembakaran rumah warga ibu tiga anak ini mengaku lari keperkebunan untuk menyelamatkan diri.

Sementara pemerintah daerah lampung utara langsung mengevakuasi warga ke rumah kepala desa dan beberapa  lokasi yang cukup aman untuk menjadi tempat pengungsian para warga inidan mendata seluruh warga. 

Ratusan warga tetap bertahan di pengungsian lantaran bentrokan yang terjadi kemarin siang mengakibatkan puluhan rumah hangus terbakar dan rusak parah setelah diserang sekelompok massa terlebih trauma mendalam masih menyelimuti warga. (ano\lampura)

Berita Sebelumnya : BENTROK WARGA LAMPUNG UTARA (12,243 views), Warga Bunga Mayang Temukan Remaja Tewas (1,100 views), BENTROK LAMPURA JASAD MUHAMMAD JAYA DITEMUKAN DALAM KARUNG (2,806 views), Video Bentrok Warga Sukadana Ilir Lampung Utara (1,871 views)