PDI Perjuangan Tegaskan Dukung Rencana Pencalonan Handitya Narapati

132 views

radartvnews.com – Menjelang pemilihan kepala daerah secara serentak di lima daerah kabuaten kota pada tahun 2017 mendatang, partai politik kini tengah mempersiapkan kader terbaiknya untuk ambil bagian, khususnya PDI Perjuangan. Partai pemenang pemilu ini siap untuk mendukung rencana pencalonan Handitya Narapati pada pilkada pringsewu. Diketahui handitya merupakan ketua dewan pimpinan cabang PDIP Pringsewu dan anak kandung dari ketua DPD PDIP Lampung.

Hal ini disampaikan oleh wakil ketua bidang organisasi DPD PDIP Lampung Bambang Suryadi. Dirinya mengatakan kasus pringsewu ini berbeda dari pilkada lampung selatan. Meski Handitya merupakan akan kandung ketua DPD PDIP Lampung Sjchroedin ZP. Ddirinya juga merupakan kader PDIP. Jadi tidak ada alasan bagi PDIP tidak mendukung rencana pencalonan nya.

Sementara untuk empat daerah lainya PDIP kini masih melihat kesiapan kader di masing – masing daerah. Seluruh struktur partai akan siap untuk all out memenangkan pasangan yang nantinya mendapatkan rekomendasi dari dewan pimpinan pusat partai.